Monday, March 7, 2016

Spesifikasi Lenovo A369i Hanya 600 ribuan

Tidak butuh waktu lama bagi orang lain untuk melompat pada kereta musik livestreaming, meskipun: Sebulan kemudian, Twitter membeli Periscope, kemudian diperkenalkan kembali sebagai sendiri mengambil livestreaming. Dan awal tahun ini, Facebook meluncurkan fitur Facebook Tinggal livestreaming untuk massa, sehingga siapapun untuk streaming video langsung ke teman-teman Facebook mereka.

http://hargasamsungnote.com/2016/574/harga-lenovo-a319/

Dalam memo kepada investor, Meerkat menjelaskan bahwa, meskipun itu de-menekankan livestreaming terbuka, perusahaan masih melihat nilai di dalamnya. Bahkan, Meerkat mengisyaratkan putaran baru pada konsep yang berfokus pada streaming untuk kelompok-kelompok kecil dari teman-teman, anggota keluarga, dan kenalan.

http://hargasamsungnote.com/2016/572/harga-lenovo-a328/

"Kami menemukan yang terbaik saat Meerkat terjadi ketika orang-orang yang tahu satu sama lain (baik secara langsung atau online) datang bersama-sama hidup dan berinteraksi secara realtime," memo perusahaan berbunyi. "Kami melihat ini dalam percakapan ketika benang akan terus dan terus dan terus.

http://hargasamsungnote.com/2016/814/harga-lenovo-a3300/

Kami terutama melihat ini dalam cameo ketika penyiar mampu melihat audiens mereka dan berinteraksi dengan cara yang lebih manusiawi, orang diedarkan kamera untuk sesi api unggun chat. "
Persis apa artinya adalah menebak siapa pun pada tahap ini, tapi recode mengatakan bahwa itu

http://hargasamsungnote.com/2016/552/harga-lenovo-a369i/

"terdengar lebih mirip dengan Google Hangouts atau Skype" -sebuah perbandingan yang tampaknya tepat untuk kita. Meerkat tidak mengatakan ketika kita dapat mengharapkan untuk melihat versi baru dari jaringan sosial, tetapi sementara itu, Anda masih dapat men-download Meerkat livestreaming aplikasi untuk iOS dan Android dan bawa untuk spin.

http://hargasamsungnote.com/2016/604/harga-lenovo-a390/

No comments:

Post a Comment