Sunday, March 20, 2016

Harga Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy S7 terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S6 - dan itu hal yang sangat baik. Juga lihat: Samsung Galaxy S7 vs Samsung Galaxy S7 Edge.

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

Ketika Samsung mengungkapkan Galaxy S6 Maret lalu kami kagum. Itu jauh paling tampan Samsung Galaxy belum, menukar plastik berlesung norak untuk Gorilla Glass 4 panel belakang dan bingkai logam. Akhirnya, Galaxy S-series memiliki desain premium untuk mencocokkan harga premium.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Its cermin bersinar finish dengan cepat berkumpul sidik jari, tapi tampak indah pada model Sapphire Black - dan cukup menjijikkan pada versi Blue Topaz.

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

Untungnya, tampaknya Samsung telah membuang liontin untuk warna norak, dan bukannya yucky biru, putih, hitam atau emas, dengan S7 Anda sekarang memiliki pilihan hanya hitam atau emas (meskipun kami tidak bisa menjanjikan warna tidak dalam perjalanan mereka).

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Masalah dengan logam-kaca membangun tidak lagi bisa Anda akses baterai. Anda masih tidak bisa, tapi Samsung telah bertemu up kapasitasnya dari 2550mAh untuk 3000mAh untuk memperpanjang hidup baterai. Dan itu membuat dua tweak lebih diterima untuk membangun, membawa kembali IP68 waterproofing dari S5 (tanpa tutup pelabuhan fiddly), dan menambahkan slot microSD untuk penyimpanan diperluas. Anda dapat dunk S7 dalam hingga 1.5m air hingga setengah jam dan itu akan baik-baik saja.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

No comments:

Post a Comment