Monday, March 7, 2016

Harga Lenovo Vibe Z

LG benar-benar tahu di mana roti-nya mentega karena itu mengambil ide telepon modular yang ekstrim. Bahwa topi bawah yang Anda keluarkan untuk mengakses baterai sebenarnya diganti dengan sejumlah aksesoris. LG menyebut "teman-teman" bersama dengan aksesoris eksternal seperti kamera 360 derajat. Sejauh ini hanya ada dua teman modular, tetapi LG berencana merilis lebih. Saat peluncuran akan ada pegangan kamera dengan kontrol fisik dan baterai extended serta modul prosesor audio yang HiFi. LG masih memiliki slot kartu microSD, tentu saja. Namun, Samsung telah menambahkan salah satu dari mereka ke GS7 juga.

http://hargasamsungnote.com/2016/623/harga-lenovo-vibe-x/

Galaxy S7 datang dalam dua rasa - satu dengan 5.1-inch Super AMOLED dan lain dengan 5,5 inci Super AMOLED melengkung (yang GS7 Ujung). Keduanya memiliki 2560 × 1440 resolusi yang sama, sehingga satu-satunya perbedaan visual yang melengkung tepi kiri dan kanan pada perangkat yang lebih besar. Menurut DisplayMate, panel terbaru Samsung ini adalah yang terbaik menampilkan tersedia pada telepon apapun.

http://hargasamsungnote.com/2016/645/harga-lenovo-vibe-x2-pro/

AMOLEDs Samsung memiliki warna-warna cerah, tapi akurat. kecerahan juga tinggi dalam mode Auto. Pajangan ini bisa mencapai lebih dari 800 nits brightness ketika di luar rumah, sehingga layak untuk menggunakan telepon di sinar matahari cerah. Samsung juga telah memilih untuk menambahkan modus selalu-on display ke GS7. Ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa informasi dasar tanpa bangun telepon. Ini akan menunjukkan waktu, tanggal, ikon pemberitahuan, dan sebagainya.

http://hargasamsungnote.com/2016/647/harga-lenovo-vibe-z/

LG juga memiliki selalu-on mode tampilan, tapi ini agak tidak biasa. LG adalah menggunakan LCD 1440p IPS 5,3 inci. AMOLEDs dapat menampilkan hanya beberapa piksel pada latar belakang hitam tanpa membunuh baterai karena piksel hitam tidak menggunakan listrik. Sebuah LCD harus membuat tampilan selalu-on praktis, namun LG mengatakan telah menyumbang ini. Tidak ada rincian spesifik belum. Layar itu sendiri harus menjadi salah satu yang bagus sejauh LCD pergi. Warna dan kecerahan tidak akan sebagus GS7, tetapi menampilkan LG adalah top-of-the-line untuk LCD.

http://hargasamsungnote.com/2016/808/harga-lenovo-vibe-z2-pro/

No comments:

Post a Comment