Sunday, March 20, 2016

Harga Samsung Galaxy S6

Jika Anda melihat Samsung baru TabPro S dan berpikir, "pro Permukaan knock-off," Anda tidak melihat ke arah yang benar. Samsung model tablet ini / PC hybrid pada merek Apple baru, raksasa iPad Pro.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Tentu TabPro S menjalankan Windows 10 dan memiliki penutup keyboard / layar dilepas, namun chassis inti memiliki lebih banyak kesamaan dengan Pro iPad daripada yang dilakukannya Microsoft Surface Pro 4. Keduanya memiliki tepat dua port. Permukaan Pro memiliki layar Pelabuhan, USB, port mini display dan slot kartu micro SD. Dan sementara Surface Pro 4 menggunakan built in, kickstand sepenuhnya disesuaikan, iPad Pro dan TabPro S keduanya menggunakan lipat keyboard covers untuk menopang mereka.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Saya, diakui penggemar Permukaan Pro 4 dan saya benar-benar seperti Pro iPad. Sekarang saya menyadari bahwa saya suka hampir semua hal yang dapat menawarkan saya produktivitas laptop-tingkat yang benar dalam faktor bentuk ultralight. Samsung Galaxy TabPro S sesuai tagihan.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Intel Core M3-olahraga, sistem $ 899,99 tidak semenarik iPad Pro dan termasuk (!) Keyboard tidak memiliki kunci chicklet besar yang sama, sebagai besar trackpad atau jenis merasa sebagai Jenis Permukaan cover, tetapi umumnya acquits sendiri baik di semua bidang.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Tampak baik dan lapability
The 12-inch tablet sedikit lebih kecil dari yang Pro iPad, tetapi kira-kira sama dengan Surface Pro 4. Beratnya pon dan setengah tanpa penutup layar, yang berarti memiliki beberapa bobot, tetapi juga kira-kira setara dengan Pro iPad (1.53 lbs., untuk TabPro S dan 1,57 lbs. untuk Pro iPad).

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

The TabPro S bisa merasa sedikit lebih berat karena berat badan diperas ke dalam bingkai yang lebih kecil. Perasaan itu menjadi lebih jelas ketika Anda memasang keyboard cover yang membungkus di sekitar kedua sisi perangkat. IPad Apple Pro lipatan keyboard di bawah satu sisi penutup.

No comments:

Post a Comment